Sabtu, 11 April 2009

PELUANG USAHA

Kami merintis usaha Jahe Merah Instan. Sementara ini Produk kami Jahe Plus baru di pasarkan di wilayah jakarta dan sekitarnya. Seandainya anda berminat menjadi mitra sebagai distributor di daerah anda, kami menggucapkan terima kasih dan pasti membuka untuk bermitra dengan anda.


Di jakarta, Produk Jahe Plus, kami pasarkan dengan dua kemasan; bungkus kecil dengan Netto 15 gram dan 250 gram. Dengan harga dari kami Rp 1.000 untuk 15 gram dan Rp 15.000 untuk 250 gram, belum termasuk ongkos kirim. (untuk jadi agen ada harga khusus)



Dan uji coba pemasaran produk kami adalah ditujukan ke warung-warung kopi, dan warung makan, kantin-kantin perkantoran dan warung-warung dimana banyak taxi dan tukang ojek mangkal. Banyak warung makan dalam seminggu bisa menghabiskan 50 bungkus (15 gram). Sedangkan beberapa tempat -tempat warung kopi rata2 dalam seminggu kurang lebih 30 bungkus (15 gram). Dan kebetulan di beberapa warung makan Jahe PLus di jual dengan harga Rp 2.000 untuk diseduh langsung dan dibawa pulang (untuk komsumsi dirumah Rp 1.500 (ada juga yang di jual Rp 2.000) begitu pula di warung2 kopi.


Sejauh ini agen kami ada di dua tempat, di Jawa Barat dan depok. Dan untuk menjadi agen Jahe Plus tidak ada persyaratan khusus. Kami terbuka untuk semua. Soal pembayaran, bisa didiskusikan bersama. Kami berharap bisa berkembang bersama dan bersama-sama.

Sekilas produk kami....

Nama produk : Jahe Plus
Bentuk : Instan
Khasiat : Meningkatkan Stamina, Membantu Proses Penyembuhan Asma,
Masuk Angin, Flu, Menghilangkan Pegal-pegal.
Komposisi : Jahe Merah, Purwaceng,Pasak Bumi, Aneka Rempah, serta Gula.
Aturan minum : 1 sachet diseduh dengan air putih panas/dingin 250 ml.
Kemasan : Metalize/alumunium foil

Produk kami bukanlah jamu. Produk kami adalah minuman kesehatan sehari-hari bagi keluarga. Dan bisa diminum oleh segala umur.

Silahkan hubungi kami di:
HP: 08888 00 95 16
E-mail: jahe_plus@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar